Steam Coal Batu Bara

Steam Coal Any Great Ready Stock

Yayasan pembantu

Posted by rickyreno on October 22, 2008

Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.7115.9567 – 021.9826.3275
Daerah Meruya – Bisa antar

 Yayasan Pembantu dan Perorangan :
Tulisan ini dibuat bukan untuk memojokkan yayasan tertentu, tapi ini adalah pengalaman pribadi saya.

yayasan pembantu rumah tangga di jakarta…
alamat yayasan pembantu
alamat yayasan pembantu di jakarta
yayasan pembantu rumah tangga jakarta

Sebagian besar tenaga kerja berasal dari :
Jawa timur, Jawa tengah, Lampung, Jawa Barat
Cianjur, Banjar Negara, Brebes.

Yayasan Sari Bakti Mandiri
Penyalur Tenaga Kerja Dalam Negeri (PTKDN)
Akte Notaris No.40 Tgl. 29 November 2001
Jl.Raya Rasa Mulya No.1 Rt.02 / 08 Kel.Bungur – Kemayoran
Kec.Senen Jakarta Pusat 10460 Phone : 425.0792
( Kebanyakan dari Sunda – dan lain-lain )
saya sudah sering cek untuk bertanya dan pernah ambil satu
Tambahan aja :Pembantu saya namanya Siti – orangnya pinter tapi tidak serius jadi yaaa gitu lah, mau antar anak saya yang mulai masuk play group gimana nih… ya,… sedikit pasrah aja deh

Yayasan Sahabat Unit I
Ibu : Suharti
Akte Notaris 2 Tanggal 1 Oktober 1984
Badan Usaha Pembinaan, Pengadaan Dan
Penyaluran Tenaga Kerja Pramuwisma
Jl.Suka Mulya Raya No.274
Rt.012/01 Haarapan Mulya
Kemayoran Jakarta Pusat
Telp. : ( 021 ) 4280.1514
Hp.: 0815.3746.8073
( Kebanyakan dari Lampung dan lain-lain )
saya sudah sering cek untuk bertanya dan pernah ambil -+ 4 termasuk penggantian

Yayasan Karya Sejahtera Nusantara ( YKSN )
Diah Arindiati
Pembina & Penempatan Tenaga Kerja Pramuwisma Pria & Wanita
SK.Gub.KDKI Jakarta No.10/TK/III/1996
Kebon Kosong XII / 143 B Kemayoran / Jiung
Jakarta – Pusat Telp. : 4222.313
( belakang Klinik Anggrek )
( Disini banyak banget Pembantu dari Banjar Negara, Probolinggo dan Lain-lain )
Kekurangannya jaminan cuma 2 bulan dan pembantu sering tidak betah
saya sudah sering cek untuk bertanya dan pernah ambil lebih dari 4 termasuk penggantian

Agung Bina Karya
Peyalur Tenaga Kerja Pramuwisma
Telp. : 4280.2672
Jl.Sukamulia IV / 153 Kemayoran
Jakarta Pusat 10640
( kebanyakan Lampung )
saya sudah sering cek untuk bertanya dan pernah ambil 1

Yayasan Tiga Putra Jaya
Hj.Amah / H.Kusrino
Pembina / Penyalur Tenaga Kerja Pramuwisma
Akte Notaris No.31 Tanggal 29 September 2003
Jl.Utan Panjang II No.27 Rt.013 Rw.10
Kel. Utan Panjang Kecamatan Kemayoran – Jakarta Pusat
Telp. : ( 021 ) 428.77406

Pembantu Perorangan – Murah banget Administrasinya
Bapak Jum 0813.890.84130
Poris – simpruk – Tangerang
( saya pernah dibantu beberapa pembantu )

= =
1.Bursa Kerja Khusus (BKK)
Yayasan ” Bunda Lestari ”
Benny Rachmadi
Kantor :
Jl.Kincir II No.31 Rt.04/06
Cengkareng Timur
Telp. (021) 544.6203 – 9126.7965
HP.: (021) 98713.887 – 7126.7674
2.Kosambi : Jl.Raya Kresek Rt.07/08 No.40 Duri Kosambi Telp. 543.90519

Yayasan Mulya jaya
Bapak : Fajar Riyadi
Lembaga Pelatihan Baby sitter – Pramuwisma
Dibawah pembinaan dinas tenaga kerja dan transmigrasi DKI Jakarta
Status Diakui : SK.No. 1565/W.26-04/V/K/1996
Jl.Kincir II No.1 Rt014/06
Cengkareng Timur 11730 Jakarta Barat
Telp (021) 619.3022 – 544.1952 – 5437.3372

Berkat Mitra Jaya
Training Center and Emploment Agency
Taman Palem Lestari Blok A38.No.52 Cengkareng
Phone : 7055.1662 – 5596.2411
Hp. : 0815.8683.5388

Yayasan Indah Rizki Jaya
Mendidik dan Menyalurkan
Baby Sitter untuk merawat bayi Balita Lansia / OS
Ibu AAN
Tamam Palem Lestari Blok B 8 No.8 Cengkareng
Jakarta Barat 11730
Telp.; 556.0873 – 7074.5076 / 7063.7811 Fax 556.0576

Yayasan ” BINA ASIH”
Pendidikan Pelatihan dan Baby Sitter
Ibu Uly S
Jl.Cendrawasih V No.17 B Cengkareng Jakarta 11730
Telp.: 9821.7845 – 5437.4943 / 6470.300.441

Panduan Memilih BS Yang Baik
Info Alamat Baby Sitter Lainnya
Pengalaman memiliki baby sitter
Alamat Baby sitter
Alamat pembantu rumah tangga jakarta

Manfaat lidah buaya, mahkota dewa lainnya

4 Responses to “Yayasan pembantu”

  1. mama putri said

    Hati hati dengan yayasan tiga putra jaya dengan pemilik Haji Amah. Udah mahal banget baru 2 minggu si mbok minta pulang kampung, pas minta ganti ke yayasan engga menyenangkan. Si mbok baru hp nya di tahan dengan dalih nanti keluarganya bisa tiba2 jemput padahal si mbok cuma mau ngabarin anaknya kalau sudah bekerja di tempat saya. Karena gara2 itu si mbok ajdi ga konsen kerjanya ngelamun terus (mungkin karena kepikiran belum ngabarin keluarga di kampung). Saya telp cuma mau minta no telp anaknya di phonebooknya si mbok, tapi saya di bentak2, di maki2, Si AMAH bilang nanti aja kalo udah 2 bulan (kalo garansi saya sudah habis), kalo ibu saya kasih terus pembantunya telpon keluarganya minta di jemput, yayasan akan rugi karena harus mengganti (LOHHH BUKANNYA ITU KEWAJIBAN YAYASAN YA???). Si AMAH membanting telepon saya (ASTAGFIRULLAH), akhirnya saya telpon lagi tapi minta ngomong sama pak Kus (SUAMINYA YG TUKANG ANTAR PEMBANTU KE RUMAH), dan bikin perjanjian kalo tepat 1 bulan si Mbok sudah bekerja Hpnya boleh majikan yang pegang (Karena Pembantu saya jadi engga konsen mikirin blum ngabarin anakny). Saya juga bikin perjanjian sama Pembantu saya bahwa dia engga boleh resign dalam waktu dekat sampai masa garansi saya habis dengan yayasan karena saya bener2 sudah tidak mau lagi berhubungan dengan yayasan ini.

  2. Mama Dea said

    Big No No untuk Yayasan Bunda Lestari di Palem, CEngkareng.
    Uang Admin Rp.850ribu jaminan 6 bulan 5 kali ganti. saya baru pake 1 BS yg bernama Jubaedah usia 19th asal Kuningan (jawa)(hati2 sama BS ini, suka bohong, menghasut dan mencuri). Pake 1 bulan saya minta ganti ke yayasan. Harusnya BS J tetep bekerja sampe ada penggantinya, tapi krn tiap hari dia menanyakan penggantinya (menjelang 1 bulan dia bekerja, ulahnya sudah mulai keliatan dan dia sendiri minta resign), dan krn saya takut membahayakan bayi saya, saya minta yayasannya menjemputnya. Padahal dari wajah dan tutur kata yg halus, siapa sangka ternyata BS J ini punya cacat karakter.
    2 bulan berlalu tidak ada penggantian. Pihak yayasan tidak menelpon saya jika bukan saya yg telpon. Alasannya sama tiap kali saya telpon, para BS lagi pada cuti katanya.
    Saya minta uang admin saya dibalikin setengah, tapi bapak Doni/ Yudi (staffnya pak Benny) tidak mau.

    Saya cukup trauma mendapatkan BS yg satu ini apalagi dengan perlakuan yayasannya yg mengecewakan dan tidak bertanggung jawab. Semoga karmanya baik deh.

  3. Danny said

    Saya juga pengalaman sangat tidak mengenakkan dengan yayasan tiga putra jaya jalan Utan Panjang. Pada waktu mengambil ke yayasan saya sudah takut karena si Mbak tidak ada KTP, ternyata setelah seminggu beneran, kabur pada saat istri saya dan saya kerja. Si Bu Amah dengan entengnya mengatakan ” Ya salahnya si Om, kenapa kabur”. Sama sekali tidak ada tanggung jawabnya. BENAR BENAR TIDAK RECOMMENDED. Saya benar benar merasa dipermainkan Keluar uang 800ribu buat ngambil pembantu dan seminggu kabur.

  4. Dewi said

    Jangan ambil BS ataupun PRT ke YAYASAN MULYA JAYA yg di Jl.Kincir II no.1, Cengkareng.
    Biaya admin mahal 1jt untuk PRT, 1.25jt untuk BS dan katanya garansi 3 bln.
    Sy ambil 2x dan ternyata yayasan hanya peduli dgn uang adminnya aja. 1.5bln kemudian ketika pembantu yg sy ambil ada musibah dan ingin cuti 1minggu tp konsultasi dgn yayasan. Jawabnya “NTAR AJA KALO SDH 3BLN KAN GARANSI ABIS, MBAK MAU PULANG GA KEMBALI JG GPP”
    Apa2an itu?
    Sy lsg aja ph ke yayasan nanya apa maksud mrk ngomong bgt, tp mrk pura2 ga ngerti dan katanya salah paham jd spy sy jgn percaya pembantunya. Mrk lantaran bilang, kami akan sangat berterima kasih kalo ibu berbesar hati memperbolehkan pembantu pulang karena musibah di desa. Ya sy lantaran minta kejelasan, kl sampai itu pembantu pulang dan tdk kembali gmn tanggung jawab yayasan? Mrk lantas suruh sy tahan gaji sebesar 500-600rb yg kalo pembantu kembali ya diberikan pembantu, tp kl tidak kembali spy diserahkan ke yayasan.
    Setelah 8hari, ternyata pembantu beneran tidak kembali dan sy hubungi ke yayasan nanya apa mrk ada kabar mengenai pembantu. Bakal kembali tdknya.
    Wah wah wah…..malah sy dimaki2 dgn org yg terima ph, namanya Wawan. Katanya dia sudah suruh spy sy jgn kasih pembantu pulang, jd salah sendiri. Trus katanya sy menyalah gunakan kepercayaan yayasan. Uang yg msh di sy dari sisa gaji pembantu spy diserahkan yayasan dan katanya yayasan tdk mau berurusan lg mencarikan pembantu.
    Apa mrk GILA???
    Sy lsg ingatkan “pembicaraan sy selama ini dgn pihak yayasan sy rekam, apa perlu pimpinanmu ketemu sy dan denger apa yg keluar dr mulut km. Jd orang kl ngomong kok seenak jidat. Seharusnya mulut km itu ditatar terlebih dahulu sebelum dijadikan bagian administrasi. Asal diingat sy ambil tdk gratis, tp bayar 1jt. Jgn km kl ngomong ky ngomong dgn pembantu”
    Setelah itu suaranya berubah jd halus dan katanya mau didiskusikan dgn pimpinan.
    Jg BS dari yayasan ini sebenarnya tdk ada pengalaman, mrk diajarin bohong kl ada pengalaman. SEbenernya mrk ex-pembantu yg tidak pernah di training ataupun dilatih menjadi suster.
    Sy yg mulanya mau ambil BS dr yayasan ini jd batal setelah salah satu BS sy ajak ngobrol, dia takut bohong tp dipaksa oleh yayasan. BS tsb ngaku sebenernya dia belum pernah jd BS dan pengalaman kerja cmn 4bln jd pembantu. Gitu kita kl ambil BS suruh kasih gaji 1.4jt plus cuti 2hari @100rb per hari. DAhsyattt!!!
    Setelah kejadian ini, sy cari2 di internet, ternyata……..bukan cmn sy yg mengalami hal ini. Sdh ada bbrp majikan yg mengalami hal yg sama dgn sy dan memuat kisahnya di suara pembaca dan bbrp situs lain sayangnya sy tdk browsing internet sebelum ke yayasan.
    SAMPAIKAN KE TEMAN DAN SAUDARA2 DAN JGN MAU JD KORBAN SELANJUTNYA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: