Steam Coal Batu Bara

Steam Coal Any Great Ready Stock

Pengalaman yayasan baby sitter

Posted by rickyreno on June 23, 2008

Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.7115.9567 – 021.9826.3275
Daerah Meruya – Bisa antar

Sekilas pengalaman saya mengenai anak, baby sitter dan pembantu rumah tangga, info address dan telphone baca selengkapnya . . .

Hal yang sering ditanyakan didunia internet :

  • alamat dan harga baby siter (berkisar Rp. 600.000,- Pemula s/d 850.000,- keatas-pengalaman)
  • daftar yayasan baby sitter
    daftar yayasan prt dan baby sitter
  • lpk baby sister di tangerang
    lpk citra bunda
    lpk mitra bunda 3x ( Jl.Kebon jeruk III no. 1 D 625.4425 – lumayan bagus – tapi kalau tukarnya susah, lebih aneh lagi bila kita liat ditempatnya banyak orang sedang trainin, tapi kalo ditanya lulusnya kapan bilangnya tidak tahu, tidak pasti (..payah banget) mungkin anda dapat menegor pemiliknya mengenai hal ini) . Click Peta Lokasi.
    lpk mutiara bunda (7062.7070 / 582.50005 / 9107.304)
    lpk yayasan baby sister
  • baby sitter bagus
    baby sitter mutiara bunda
    babysitter infal
    Babysitter jakarta
  • yayasan baby sister citra mutiara
    yayasan baby sister tangerang
    yayasan baby sitter “citra bunda”
    yayasan baby sitter 4x
    yayasan baby sitter dan pembantu
    yayasan baby sitter di jakarta barat
    yayasan baby sitter di kedoya ( Mutiara bunda )
    yayasan baby sitter kasus jakarta
    yayasan baby sitter kelapa gading
    yayasan baby sitter lautze ( ada tiga didaerah lautze – 386 4093, 384 5622 )
    yayasan baby sitter lpk ibunda
    yayasan baby sitter minggu
    yayasan baby sitter yang bagus di jakarta
    yayasan babysitter 2x
    yayasan babysitter bagus
  • yayasan lpk baby sister
    yayasan mutiara bunda
  • yayasan pembantu jakarta barat ( banyak sekali didaerah (peta) cempaka putih ziung )
    yayasan pembantu rumah tangga di jakarta ( baca diatas )
    yayasan pembantu rumah tangga jakarta
    yayasan pembantu rumah tangga kelapa gading
  • yayasan prt profesional
    yayasan sekar insani (peta Lokasi )
    yayasan suster dan pembantu di jakarta ( cempaka putih jiung / kemayoran)
    yayasan tiara cipta kemang
  • baby sitter service, home child care, child care
    nanny services, nanny agencies, nanny search
    housekeeper jobs, maid service
  • alamat pembantu rumah tangga
  • alamat baby sitter terbaik di jakarta

info baca selengkapnya . . .

Bacaan lain : My Baby And My Family, Baby all infomation about, Qualifikasi baby sitter, alamat pembantu rumah tangga , Peta Alamat Baby Sitter

Photo anak saat shopping
Photo anak waktu makan

🙂 Peta lokasi beberapa yayasan

4 Responses to “Pengalaman yayasan baby sitter”

  1. indy said

    tolong donk kasih petunjuk baby sitter yg bagus dan kreatif yg ad di mana ya? tks…

  2. Rosalinda said

    Saya pakai dari LPK. Citra Kenanga lumayan bagus sdh 4 tahun, Alamatnya di Ciledug telp 021.7344-9574 HP.0813 85200 660. Dengan Ibu Asih atau Ibu siti. Tapi biasanya stocknya tdk banyak dan harusv pesan dulu krn proses disana di tes kesehatan dan kemampuan kerjanya minimal 4 minggu kata BS saya. Kalau yg tdk lulus biasanya di salurkan jadi pembantu rumah tangga katanya. Semoga bermanfaat info ini. Tks

    Salam
    Rosalinda

  3. Yuli said

    Saya punya pengalaman jelek dg Yayasan Karisma Melati (Cp Vira), beralamat di Jl Raya Jatiasih Gg Ibrahim no 18, Jatiasih-Bekasi.
    Yayasan ini bekerjasama dgn susternya agar bekerja hanya 3 bulan. Karena selama 3 bulan az suster menyetor 40% kpd yayasan. Yayasan membuat skenario seolah2 yayasan juga dibohongin oleh susternya.
    Setelah susternya disuruh lari, yayasan tidak bertanggungjawab memberikan penggantinya.
    Hati2 dgn yayasan ini !Saya punya pengalaman jelek dg Yayasan Karisma Melati (Cp Vira).
    Yayasan ini bekerjasama dgn susternya agar bekerja hanya 3 bulan. Karena selama 3 bulan az suster menyetor 40% kpd yayasan. Yayasan membuat skenario seolah2 yayasan juga dibohongin oleh susternya.
    Setelah susternya disuruh lari, yayasan tidak bertanggungjawab memberikan penggantinya.
    Hati2 dgn yayasan ini !

  4. Michelle said

    Dear Moms, sebagai info dan agar tidak mengalami lagi hal seperti saya.
    Saya barusan mengeluarkan Baby Sitter untuk anak balita yang kurang ajar. Saya ambil dari Yayasan Purna Karya yang beralamat di Babakan Sari III No. 16, Bandung.

    Nama Baby Sitter : Yuli Wahiddatun Khasanah
    Asal : Gombong, Jawa Tengah
    Umur : 19 thn
    Fisik : kurus, kecil, rambut lurus panjang

    Alasan saya keluarkan :
    1. Tidak bisa mengurus anak.
    2. Anak saya sering dibentak2.
    3. Kasar. Anak saya nangis mengadu pada saya katanya dipukul mbak. Saya tanya pada suster itu, katanya tidak sengaja. Tetapi hal ini terjadi berkali2.
    4. Sering sibuk telpon dan facebook-an dengan teman2 prianya dan membiarkan anak saya bermain sendiri.
    5. Pernah saya baca facebooknya, tulisannya sangat kasar. Mengatai anak saya (maaf) “anak goblok diajarin gak bisa2, tolol, ngerepotin, anak gak tau diuntung, anjing bgt kerja di rumah ini, dsb.” wew..
    6. Sering berbohong.
    7. Mulut manis di depan saya, tetapi berkata tidak baik di belakang saya. Setelah dia keluar, saya menemukan buku anak saya yang hilang yang ternyata dijadikan diary pribadi suster itu. Isinya sungguh kasar. Sad..
    Padahal selama ini saya selalu bersikap baik padanya.

    Secara keseluruhan sifatnya tidak baik untuk standar baby sitter ataupun karyawan. Daripada membahayakan anak saya, lebih baik cepat2 saya keluarkan. Berhati hatilah.

Leave a Reply

 
